my nuff

Patutlah Allah SWT Haramkan Binatang Ni


6 FAKTA MENGAPA BABI TAK LAYAK DI KONSUMSI
1. Apakah anda tahu kalau babi tidak dapat disembelih di leher? Ya, karena mereka tidak memiliki leher, sesuai dengan anatomi alamiahnya. Bagi orang yang beranggapan kalau babi memang harusdisembelih dan layak bagi konsumsi manusia, tentu Sang Pencipta akan merancang hewan ini dengan memiliki leher.

2. Konsumen daging babi sering mengeluhkan bau pesing pada daging babi (menurut penelitian ilmiah, hal tersebut disebabkan karena praeputium babi sering bocor, sehingga urine babi merembes ke daging).

3. Babi adalah hewan yang kerakusannya dalam makan tidak tertandingi hewan lain. Ia melahap semua makanan yang ada di depannya. Jika perutnya telah penuh atau makanannya telah habis, ia akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya lagi, untuk memuaskan kerakusannya. Ia tidak akan berhenti makan, bahkan memakan muntahannya. Ia memakan semua yang bisa dimakan di hadapannya. Memakan kotoran apa pun di depannya, kotoran manusia, hewan atau tumbuhan, bahkan memakan kotorannya sendiri, hingga tidak ada tersisa.

4. Kadang ia mengencingi kotorannya dan memakannya jika berada di hadapannya, kemudian memakannya kembali. Ia memakan sampah busuk dan kotoran hewan. Babi adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakannya dalam jumlah besar dan dalam waktu lama jika dibiarkan. Kulit orang yang memakan babi akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

5. Penyakit-penyakit cacing pita merupakan penyakit yang sangat berbahaya yang dapat terjadi karena mengonsumsi daging babi. Cacing berkembang di bagian usus 12 jari di tubuh manusia, dan beberapa bulan cacing itu akan menjadi dewasa. Jumlah cacing pita bisa mencapai sekitar ”1000 ekor dengan panjang antara 4 – 10 meter”, dan terus hidup di tubuh manusia dan mengeluarkan telurnya melalui BAB

(buang air besar).

6. Daging babi merupakan penyebab utama kanker anus & kolon. Persentase penderita penyakit ini di negara-negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis, terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000.

Itulah Beberapa alasan Kenapa Allah S.W.T melarang kita Memakan daging Babi.

Subhanallah

Sharing Is Caring... Sumber : Mukabuku

13 comments:

♥ Mrs. Secretary ♥ said...

Baca pun dh rasa nak muntah..mcmne la org boleh makan BABI nie..dush! huhuhu.. ;p

Normi Nieza said...

good sharing

Cik Anis said...

subahanallah. Dasyat !

Kniedaz said...

baru baca dah geli..Nauzubillah...

Farah Waheda Wahid said...

ada sebab kenapa dilarang kan kak... so fahamilah...nice piece of sharing...

iu-hazirah said...

nice sharing

CikAinaa said...

tengok gmbr ba alif ba ya pun dah geli.. apth lg kalau nk mkn. ergghhh! mmg x blh bygkan. haha. tp setiap yg Allah lrg tu pasti ad hikmahnya. :)

Nurfaezah Abdullah said...

done bookmark this page :) geli tgk babi..

Ummi Kami said...

Info terbaik.....loya dah tekak kak Ummi ni....

Mas Zull said...

asalamualaikum ibu...patutlah daging babi ini diharamkan oleh Allah buat umat Islam semua yer...:)

Ratu Hatiku said...

Good info...

Bin Muhammad said...

Mane lah dpt gambar tu...Ngeri den! smpai xlalu nak bace
Trus scroll ke sini je

Lissa LaLissa said...

Subhanallah., Allah larang sebab Allah sayang umatnya.. ^^

BEN ASHAARI

Yang Popular

Google+ Followers

Terima Kasih Sahabat

my nuff