my nuff

Baik ke lembik....

Sapa tengok drama sedetik cinta kat tv3 tu.
Alahai, geram plak ngan emylia tu...
Ikut je apa ckp akak dia tu...
"Apapun dia tetap kakak saya".
Eeee menyampah betul....
Esok last kn...
Ain x lah follow drama tu, tp penghabisan esok ttp nak tgk juga..

Patutlah Allah SWT Haramkan Binatang Ni


6 FAKTA MENGAPA BABI TAK LAYAK DI KONSUMSI
1. Apakah anda tahu kalau babi tidak dapat disembelih di leher? Ya, karena mereka tidak memiliki leher, sesuai dengan anatomi alamiahnya. Bagi orang yang beranggapan kalau babi memang harusdisembelih dan layak bagi konsumsi manusia, tentu Sang Pencipta akan merancang hewan ini dengan memiliki leher.

2. Konsumen daging babi sering mengeluhkan bau pesing pada daging babi (menurut penelitian ilmiah, hal tersebut disebabkan karena praeputium babi sering bocor, sehingga urine babi merembes ke daging).

3. Babi adalah hewan yang kerakusannya dalam makan tidak tertandingi hewan lain. Ia melahap semua makanan yang ada di depannya. Jika perutnya telah penuh atau makanannya telah habis, ia akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya lagi, untuk memuaskan kerakusannya. Ia tidak akan berhenti makan, bahkan memakan muntahannya. Ia memakan semua yang bisa dimakan di hadapannya. Memakan kotoran apa pun di depannya, kotoran manusia, hewan atau tumbuhan, bahkan memakan kotorannya sendiri, hingga tidak ada tersisa.

4. Kadang ia mengencingi kotorannya dan memakannya jika berada di hadapannya, kemudian memakannya kembali. Ia memakan sampah busuk dan kotoran hewan. Babi adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakannya dalam jumlah besar dan dalam waktu lama jika dibiarkan. Kulit orang yang memakan babi akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

5. Penyakit-penyakit cacing pita merupakan penyakit yang sangat berbahaya yang dapat terjadi karena mengonsumsi daging babi. Cacing berkembang di bagian usus 12 jari di tubuh manusia, dan beberapa bulan cacing itu akan menjadi dewasa. Jumlah cacing pita bisa mencapai sekitar ”1000 ekor dengan panjang antara 4 – 10 meter”, dan terus hidup di tubuh manusia dan mengeluarkan telurnya melalui BAB

(buang air besar).

6. Daging babi merupakan penyebab utama kanker anus & kolon. Persentase penderita penyakit ini di negara-negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis, terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000.

Itulah Beberapa alasan Kenapa Allah S.W.T melarang kita Memakan daging Babi.

Subhanallah

Sharing Is Caring... Sumber : Mukabuku

Kisah Amirul: Faiz Tumbuh Gigi

Dua tahun lepas, Faiz kena cabut gigi depan sebab rosak teruk.
Tapi tak tumbuh2 balik.
Risau juga sebab gigi yang kemudian cabut (cara sendiri) dah tumbuh.
Hai... Tak tumbuh lagi ke gigi budak ni.
Masa cabut kat doktor gigi dulu, abis tercabut ke semua akarnya.
Macam2 perkara yang terpikir.
Tapi pagi tadi, dah nampak ada gigi baru tumbuh.
Oooo patutlah hari tu demam sakan.
Rupanya nak tumbuh gigi.
Almaklum dua tahun gusi depan tu tak bergigi.
Tapi boleh pakai ke alasan demam nak tumbuh gigi ni?

BEN ASHAARI

Yang Popular

Google+ Followers

Terima Kasih Sahabat

my nuff